Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak

Qnc Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang sering menyerang anak-anak, baik itu kronis maupun non kronis.
Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak
Bahan utama Qnc Jelly Gamat ini adalah ekstrak teripang emas, serta didukung bahan lainnya seperti sweetener steva, Air murni reverse osmosis, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan tersebut menjadi komposisi sempurna QnC Jelly Gamat dan mampu menggeser kelengkapan khasiat produk jelly gamat sebelumnya.

Semua bahan bahan tersebut tercampur sempurna sehingga menghasilkan sebuah obat herbal terbaik yang ampuh dalam mengobati berbagai masalah kesehatan. Khasiat yang terkandung dalam gamat emas sangat luar biasa karena bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan sampai penyakit kronis bida disembuhkan. 

Qnc Jelly gamat merupakan produk herbal Asli Indonesia dengan kualitas dan mutu produk terstandar. QnC Jelly Gamat saat ini telah menjadi produk herbal paling dicari oleh masyarakat karena telah terbukti dapat membantu mengobati masalah kesehatan yang mereka derita.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan anak-anak, bisa diberikan saat anak sakit demam, flu, kejang (epilepsi), sakit perut, radang amandel, sakit telinga, sembelit (susah buang air besar), susah makan, dll.

Untuk kali ini, saya akan berbagi informasi tentang dosis yang benar atau Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak, bayi dan balita.

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak

Aturan Minum QnC Jelly Gamat yang tepat untuk anak adalah sebagai berikut;

  • Bayi 1 Tahun : 1 sendok teh perhari
  • Balita 1-2 tahun : 1 sendok makan perhari
  • Anak-anak (2 tahun keatas) : 2 Sendok makan 1 atau 2 kali sehari.

Selain diminum langsung, untuk anak-anak yang kurang menyukai rasanya QnC Jelly Gamat bisa dicampurkan dengan air hangat sebanyak 200ml (setengah gelas), atau dicampur dengan susu, teh madu atau minuman favorit mereka.

QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh anak bayi dan balita, mulai usia 1 tahun. Obat ini juga tidak menyebabkan ketergantngan. Untuk keluhan penyakit luar seperti luka bakar, gatal, ruam, infeksi bernanah, QnC Jelly Gamat bisa dioleskan sebanyak 3-5 kali dalam sehari.

Selain untuk anak-anak, QnC Jelly Gamat Asli juga baik dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil atau juga menyusui.

Obat herbal ini tidak memiliki bahaya ataupun efek samping sama sekali. Hal ini bisa Anda ketahui secara langsung di >> Bahaya dan Efek Samping QnC Jelly Gamat

| Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar