5 Tips Tetap Sehat Menonton Sepakbola Di Malam Hari

5 Tips Tetap Sehat Menonton Sepakbola Di Malam Hari

5 Tips Tetap Sehat Menonton Sepakbola Di Malam Hari - "Seruuu, Mendebarkan Dan Wajib Di Tonton" adalah sebagian kata-kata yang kerap dilontarkan oleh para penggermar sepakbola diseluruh tanah air. Ketika menonton siaran langsung acara sepakbola di benua eropa yang secara berkala pasti ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di malam hari.


Mereka akan rela begadang sampai larut malam hingga pagi menjelang. Pastinya hal ini  bisa merusak serta mengacaukan waktu tidur malam dan juga bisa menurunkan kesehatan tubuh. Lantas, adakah cara agar tetap sehat saat nonton sepakbola di malam hari?

5 Tips Tetap Sehat Saat Menonton Sepakbola Di Malam Hari

Tak ada yang melarang seseorang untuk menonton sepakbola di malam hari. Kami juga termasuk orang-orang yang sangat antusias ketika menonton siaran sepakbola yang mempertandingkan klub favorit. Liga Champion menjadi salah satu siaran sepakbola favorit yang rata-rata selalu dinantikan jam tayangnya.

Nah, masalahnya, siaran langsung sepakbola di malam hari adalah salah satu penyebab anda kurang tidur. Berikut adalah 5 tips agar tetap sehat saat nonton sepakbola di malam hari!
  • Tidur Lebih Awal
Ketika memutuskan untuk mulai nonton acara sepakbola pada malam hari, anda seharusnya sudah mulai tidur lebih awal (Pada hal ini, sekitar pukul 20.30, anda harus mulai rebahkan tubuh dikamar tidur). Hal ini penting dilakukan, agar waktu tidur malam Anda tidak banyak terbuang.
  • Tonton Ketika Pertandingan Di Mulai

Anda bisa melihat jadwal pertandingan sepakbola di tv melalui internet dan mengatur alarm handphone tepat di jam pertandingan di mulai. Hal ini bisa lebih efektif dibandingkan anda harus menunggu sampai larut malam dengan begadang.
  • Kurangi Waktu Duduk Anda

Siaran sepakbola yang berlangsung selama 2x45 menit ini akan mengharuskan Anda untuk duduk di depan tv selama itu juga. Nah, tips sehatnya anda boleh saja duduk di 45 menit pertama. Sementara untuk melihat sepakbola pada 45 menit kedua Anda gunakan untuk berdiri. (hal ini bertujuan untuk mengurangi waktu duduk anda).
  • Rilekskan Organ Mata

Upayakan untuk lebih sering mengedipkan mata ketika menonton siaran sepakbola pada malam hari. Hal ini sangat perlu untuk kesehatan organ mata Anda, sebab menonton acara sepakbola akan memaksa organ mata Anda untuk selalu fokus didepan tv dalam rentang waktu yang lama.
  • Batasi Menonton Sepakbola Di Malam Hari

Anda pastinya akan mengira-ngira sendiri, apakah pertandingan sepakbola tersebut harus Anda tonton secara langsung atau tak perlu Anda tonton secara langsung (bisa melihat informasi mengenai jalannya pertandingan serta hasil pertandingan di pagi hari lewat siaran berita pagi).

Semoga informasi di atas yang membahas 5 tips tetap sehat saat menonton sepakbola di malam hari bermanfaat bagi Anda para penggemar sepakbola. Sekian, salam sehat se-tanah air!

Post by : Warung Kesehatan

5 Tips Tetap Sehat Menonton Sepakbola Di Malam Hari

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar