Tips Langsing Ala Artis Korea Yoo In Na

Tips Langsing Ala Artis Korea Yoo In Na

Yoo In Na dikenal memiliki tubuh langsing sempurna, kulit kenyal dan wajah cantik. Aktris yang bermain di serial drama "Goblin: The Lonely and Great God" ini pun membagikan tipsnya dalam merawat tubuhnya tersebut.

Sebelunya, mari kita kenali dulu aktris cantik ini lebih jauh lagi..

Yoo In Na adalah seorang aktris Korea Selatan kelahiran 5 Juni 1982. Namanya semakin terkenal dan meroket setelah bermain dalam serial drama "Queen In-Hyun's Man" pada tahun 2012. Selain itu, Ia juga seorang DJ program radio dengan rating tertinggi, "Let's Crank Up the Volume".

Pada usia 16 tahun tepatnya di tahun 1998, Yoo In Na bergabung dengan agensi hiburan sebagai penyanyi magang. Bahkan, ia sempat hampir bergabung dengan grup girl band tapi, ia tak berhasil melakukan debutnya. Yoom In-na mengatakan bahwa ia kesulitan dalam menghafal gerakan koreagrafi yang dibutuhkan penyanyi K-Pop dan setelah berlatih selama 8 jam sehari dan 6 hari dalam seminggu, ia memutuskan untuk berhenti dan keluar.

Di tahun 2006, Yoo In-na bergabung dengan YG Entertainment sebagai seorang aktris. Ia berkata "Jika aku tidak ditakdirkan untuk menyanyi, aku akan mencoba berakting karena akting terlihat lebih menyenangkan. Aku tidak pernah menyerah. Semua temanku bisa melakukannya walaupun mereka lebih cantik dan lebih mampu daripada aku".

Berkat kerja kerasnya tersebut, Yoo In-na akhirnya berhasil menjadi seorang aktris korea yang sukses. Ia telah membintangi banyak serial drama dan juga film. Berkat kerja kerasnya tersebut, ia juga telah mendapatkan banyak penghargaan selama ia bergelut di dunia entertainment. Beberapa penghargaan yang ia dapatkan diantaranya:

  • 2011 Special Award bersama Narsha pada 1st Olleh-Lotte Smartphone Film Festival
  • 2011 Best New Actress in TV pada 47th Baeksang Arts Awards dalam SECRET GARDEN
  • 2011 Nominasi Best Supporting Actress pada 4th Korea Drama Awards dalam SECRET GARDEN dan THE GREATEST LOVE
  • 2011 Best Entertainer in a Variety Show pada SBS Entertainment Awards dalam MIDNIGHT TV ETERTAINMENT
  • 2011 Nominasi Best New Actress in a Miniseries pada MBC Drama Awards pada THE GREATEST LOVE
  • 2012 Rising Star Award pada 1st K-Drama Star Awards dalam QUEEN IN-HYUN'S MAN
  • 2013 Nominasi Best Supporting Actress pada KBS Drama Awards dalam YOU'RE THE BEST, LEE SOON-SHIN
  • 2014 Nominasi Top 10 Style Icons pada 7th Style Icon Awards
Selain berbakat dan cantik, ia juga dikenal sebagai aktris dengan tubuh yang seksi dan menawan. Lalu bagaimana ia bisa mendapatkan tubuh idealnya, apa tips dan rahasianya? Mari kita simak penjelasan di bawah ini.


Tips Langsing Ala Artis Korea Yoo In Na


Dalam konferensi pers acara barunya, Yoo In Na mengaku tubuhnya juga mengalami perubahan selama menstruasi. "Ukuranku berubah-ubah dari cup B ke cup C, dan begitu terus," paparnya.


Bintang dalam serial drama "Goblin: The Lonely and Great God" ini juga mengatakan bahwa sebenarnya ia tak mempunyai resep khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya. Menurutnya, keberhasilannya hanya terletak pada faktor ketekunan dan bisa rutin dalam melakukan metode-metode menjaga kesehatan. Pengalamannya dalam mengkonsumsi makanan juga dijadikannya sebagai catatan khusus. 

"Dari pengalamanku, hanya minum air selama 2-3 hari akan mengubah tubuh dan kulitmu. Selain itu aku juga jarang makan nasi putih tapi sering makan kubis dan sayuran lain. Saat malam aku tidak ngemil," lanjutnya. "Kurasa metode itu akan berhasil."

"Organ dalammu juga harus sehat agar dapat menjaga bentuk tubuh dan juga kulitmu tetap bagus," lanjut aktris YG Entertainment ini. "Aku jarang pergi ke ahli kulit. Aku hanya akan ke sana jika berjerawat saja."

Nah itulah informasi Tips Langsing Ala Artis Korea Yoo In Na. Ternyata sangat simple yaa. Intinya adalah konsisten dan bersungguh-sungguh. Jika Anda rasa tips Yoo In-na ini kurang manjur, Anda bisa mengaplikasikannya dengan olahraga dan mengkonsumsi suplemen.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat :)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar