Pisang Bisa Kurangi Fistula Ani

Pisang Bisa Kurangi Fistula Ani

Anda sudah tentu tau apa itu pisang, yah pisang adalah salah satu buah-buahan yang cukup populer untuk semua kalangan. Pisang memiliki rasa yang sangat nikmat ketika sudah matang, yang lebih hebatnya lagi pisang ini sangat mudah didapat.
Pisang Bisa Kurangi Fistula Ani
Anda bisa cari pisang ke warung, ke toko buah, mini market, super market, pasar buah-buahan atau anda bisa langsung memetik di pohonnya jika anda punya, tapi jangan sampai memetik di pohon orang lain yah :D

Buah pisang dapat dimakan langsung setelah kulitnya di kupas, atau anda bisa mengolahnya menjadi minuman seperti halnya dibuat juss, smoothie atau sirup. Pisang ini memiliki kandungan zat yang dapat menambah energi, sehingga pisang sangat cocok dikonsumsi pagi-pagi sebelum anda beraktifitas supaya pekerjaan anda bisa lebih optimal, atau anda bisa coba minum jus pisang setelah anda merasa capek untuk mengisi kembali tenaga anda yang sudah hilang.

Selain itu pisang ternyata sangat baik untuk kesehatan tubuh, bahkan pisang dapat mengobati atau memperbaiki kondisi tubuh dari penyakit tertentu. Salah satunya adalah kondisi fistula ani, meski pisang tidak bisa mengobati penyakit ini namun setidaknya pisang dapat mencegah penyakit ini menjadi lebih parah. 

Pada pisang terkandung serat yang mencukupi dan sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Jadi dengan perbanyak makan pisang anda akan memiliki pencernaan yang lancar. Tidak ada cara khusus yang perlu dilakukan, anda cukup konsumsi setiap hari 5 buah saja cukup atau dibuat jus dan diminum 3X sehari.

Selain mendapatkan menfaat yang sangat baik bagi tubuh anda juga tidak akan rugi mengkonsumsinya karena rasanya cukup nikmat. Bagi penderita fistula ani perbanyaklah konsumsi buah ini dan juga gunakan obat fistula ani supaya cepat sembuh.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar